BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Senin , 20 November 2017

Jokowi: Ganggu Saya, Bu Mega Akan Turun Tangan

AntiLiberalNews – Presiden Joko Widodo tampaknya semakin bersemangat setelah mendapat sokongan dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, dalam pidato politik yang disampaikan Megawati di acara peringatan HUT PDIP ke-44. Megawati dalam pidatonya sesumbar bahwa PDIP dan kadernya siap pasang badan untuk mengadang pihak yang ingin menggoyang pemerintahan. Ini yang membuat Jokowi kian bersemangat.

“Yang juga ingin mengganggu Presiden karena Presiden yang sekarang terpilih secara konstitusional. Pasti Beliau (Megawati) turun (mendukung) dan tadi sudah disampaikan,” kata Presiden Jokowi tersenyum di JCC, Jakarta, Selasa (10/1) sebagaimana dikutip VIVA News.

Jokowi kembali menyinggung negara demokrasi yang harus dijaga dengan Pancasila sebagaimana dikemukakan Megawati dalam pidatonya.

“Ya kan jelas bahwa Ibu Mega kan pejuang demokrasi. Artinya apa yang tidak demokratis dan mengganggu pasti beliau lawan. Itu prinsip itu,” katanya.

Dalam pidato politiknya, Megawati sebelumnya menegaskan akan menjaga pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla agar tidak diganggu oleh pihak-pihak yang dinilai ingin membuat negara gaduh.

“Jadi kalau ada yang mau macam-macam, Bapak Presiden dan Wapres panggil saja kita kalau ada yang mau macam-macam,” sesumbar Megawati.

Red : Wijati