BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Minggu , 20 Agustus 2017

Panglima Laskar Manguni Kristus (Pernah Ngusir Fahri Hamzah dan Nantang FPI) Mati Nabrak Tiang Listrik

AntiLiberalNews – Kabar gembira untuk umat Islam datang, di mana telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Minahasa, Sulawesi Utara, tepatnya di seputaran Gereja GMIM Imanuel, pada Ahad (18/6) sekira jam 03.20 WITA.

Kronologis kejadian berawal dari pengendara sepeda motor Honda Beat DB 2124 GH yang di kendarai oleh Fernando Siwu berboncengan dengan Alexander Bernadus Pontoh (Panglima Laskar Manguni Indonesia, Organisasi Sayap Bifi Merah Kota Tomohon) dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah Kelurahan Matani dari arah Utara menuju Selatan, kemudian setelah tiba di tikungan Gereja GMIM Imanuel Walian, tiba tiba sepeda motor tersebut hilang keseimbangan dan akhirnya menabrak tiang listrik di sebelah kiri jalan, dan jatuh di halaman depan Super Star Karaoke.

Alexander Pontoh saat di temui di seputar TKP berada dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Dia dan Fernando langsung di larikan ke RS Bethesda oleh masyarakat. Namun Alhamdulillah, Allah SWT tidak memberi kesempatan Alexander si Kristen radikal ini untuk bernafas lebih lama.

Pernah Mengusir Fahri Hamzah, juga Sering Memfitnah dan Pernah Menantang FPI

Ternyata Alexander punya rekam jejak negatif terhadap umat Islam. Hal itu terungkap dari laporan sejumlah netizen dan bukti berupa video di Youtube.

“Panglima laskar manguni kristus mati. Yg pernah teriak2 mengusir @Fahrihamzah wkt lalu & jg sering fitnah FPl#hey2 https://t.co/ZZE0H82Th0,” tulis akun Twitter Kireina (@Umnia77) pada Senin (19/6) sebagaimana dikutip Berita Viral.

“Pernah persekusi usir @Fahrihamzah dari Tomohon dan sering Fitnah FPI. Panglima LMI “ORSAP” tewas mengenaskan hantam tiang listrik 😳😳 pic.twitter.com/hFPnrswzXT,” tulis akun #LawanPenista (@bukan_pemimpin9).

Red : Wijati