BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Jumat , 15 Desember 2017

Selebaran Berlogo PKI Ditemukan Bertebaran di Bogor

AntiLiberalNews | Suara-Islam –┬áSelebaran dengan gambar palu arit khas logo Partai Komunis Indonesia (PKI) ditemukan bertebaran di Jl Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/9).

Selebaran tersebut ditemukan oleh seseorang bernama Habib Muhammad Al-Aydrus yang sedang makan di salah satu rumah makan di daerah itu. Kemudian, ia memberitahukan hal tersebut kepada kawannya bernama Edi, salah seorang anggota Front Pembela Islam (FPI) Bogor.

“Saya pertama dapat kabar dari Habib Muhammad Alaydrus, beliau bersama keluarga sedang makan di rumah makan di daerah Kedung Halang. Sebelum makan di depan rumah makan itu belum ada selebaran. Namun setelah selesai makan sekitar jam 15.30 WIB ia melihat banyak selebaran di depan rumah makan tersebut,” ujar Edi sebagaimana dikutip Suara-Islam.

Edi mengatakan bahwa setelah selebaran berukuran 6cm x 6cm itu diambil, Habib Muhammad kaget karena terdapat logo PKI.

“Setelah itu dia langsung hubungi saya,” ungkapnya.

Belum diketahui motif beredarnya selebaran tersebut. Namun, menurut Edi, dilihat dari pesannya yang bertuliskan “Sinyal Baik Seminar Lancar Sesuai Rencana” itu, kemungkinan ada kaitannya dengan seminar di kantor LBH Jakarta beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, ia berpesan agar masyarakat harus waspada dengan kejadian ini.

Red : Wijati