BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Jumat , 15 Desember 2017

Pesan Habib Rizieq saat Reuni Akbar 212 : Islam Harus Jadi Konstitusi Negara

AntiLiberalNews | Kiblat – Di hadapan peserta Reuni Akbar 212, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH. Ahmad Shobri Lubis mengatakan bahwa Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab saat ini belum dapat hadir ke Indonesia. Kendati demikian, ungkap KH Shobri, beliau menyampaikan rindunya terhadap Indonesia sekaligus berpesan kepada umat Islam Indonesia untuk terus merapatkan barisan karena perjuangan membela Islam belum berakhir.

“Habib Rizieq Shihab berpesan tujuan Aksi Bela Islam adalah menjadikan Islam sebagai konstitusi negara tercinta kita Indonesia. Sehingga perjuangan membela Islam tidak akan putus di sini,” kata KH Shobri saat berorasi di event  tersebut, Sabtu (2/12) sebagaimana dikutip Kiblat.

Beliau menegaskan bahwa Aksi Bela Islam akan terus terlaksana setiap tahunnya, semua itu bertujuan demi tegaknya kemuliaan Islam di Indonesia. Oleh karenanya, perjuangan ini butuh langkah bersama di setiap bidangnya. Terutama politik, sehingga umat Islam tidak lagi dideskriditkan dengan UU atau aturan yang zholim.

“Kita sedih Ulama kita terus dizholimi dan mendapatkan perlakuan yang tidak pantas. Mari kita terus memberi dukungan dan doa terhadap Ulama kita,” seru KH Shobri.

Beliau menegaskan bahwa para musuh Islam terus berupaya melemahkan Umat Islam dengan terus melakukan propaganda lirik melalui media-media mereka, sehingga diharapkan umat Muslim sadar akan perlawanan ini.

“Kemenangan Gubernur Muslim Jakarta menjadi batu loncatan kita untuk terus mendukung para pemimpin Muslim. Keberkahan Gubernur Muslim Jakarta terus kita rasakan, semoga keberkahan ini terus menyebar ke seluruh Indonesia,” ujar KH Shobri.

Di akhir, KH Shobri mencoba membangkitkan semangat kaum santri dengan ‘Ikrar Santri’. Semua itu adalah karena melalui perjuangan para santri inilah Indonesia dapat merdeka. Oleh karenanya, beliau berharap agar para santri di masa kini juga memiliki semangat perjuangan yang sama.

Red : Wijati