BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Selasa , 16 Januari 2018

Taliban Rilis Data Kerugian Musuh Selama Tahun 2017

AntiLiberalNews – Tahun 2017 telah berakhir. Selama periode tahun itu, Mujahidin Imarah Islam Taliban telah dan akan terus ber-Jihad dengan cara dan keberanian yang luar biasa melawan pasukan penjajah asing beserta sekutu lokal mereka.

Para pejuang Islam meraih kemajuan secara geografis, membebaskan banyak distrik, menghentikan gerak maju musuh, serta memberikan dampak kerugian yang sangat besar bagi musuh dengan menargetkan benteng-benteng pertahanan mereka, basis-basis militer berbagai satuan, markas komando, pos penjagaan terluar, dan juga pos-pos penjagaan.

Sementara moral musuh sudah sedemikian melemah, mereka bertempur dengan tidak percaya diri dan tanpa dukungan masyarakat lokal. Sebaliknya, Taliban bertempur dengan niat mulia untuk ber-Jihad, mengalahkan pasukan musuh yang besar dengan unit kecil yang efektif, menimbulkan rasa takut dan kekalahan telak di pihak musuh melalui serangan-serangan berani mati, serangan “orang dalam” dan semua itu atas pertolongan Allah SWT.

Sebagaimana dilansir Kiblat dari Voice of Jihad pada Senin (1/1), berikut adalah tampilan sejumlah data statistik hasil-hasil amaliyat (Jihad) Taliban selama tahun 2017. Data berikut dikumpulkan dan disajikan dengan tingkat akurasi tinggi dan setelah melalui suatu proses yang sangat teliti:

  • Secara keseluruhan jumlah serangan besar & kecil selama 2017 adalah 7.503 kali serangan.
  • Dari angka tersebut, sebanyak 48 di antaranya adalah serangan berani mati (istisyhad).
  • Pasukan penjajah asing yang binasa 289 orang dan 124 lainnya luka-luka.
  • Semenjak aparat kepolisian, militer, dan intelijen rezim boneka Kabul ditempatkan di garis-garis depan pertempuran dan dijadikan sebagai “tameng hidup” oleh teroris Amerika, jumlah korban mereka mengalami lonjakan signifikan, yaitu sebanyak 14.938 pasukan binasa dan 9.430 lainnya luka-luka.
  • Di antara jumlah kebinasaan di pihak pasukan sekutu lokal, sebanyak 409 orang adalah para komandan dan perwira militer yang binasa saat serangan di seluruh wilayah Afghanistan.
  • Sebanyak 4.196 pasukan militer musuh, aparat kepolisian, dan milisi Arbaki menyerahkan diri kepada Taliban atas usaha Komisi Dakwah wal Irsyad Imarah Islam, dengan membawa sebanyak 323 senjata berat dan ringan beserta sejumlah besar amunisi plus peralatan militer lainnya.
  • Kendaraan militer pengangkut personal musuh berupa SUV pickup dan APCs yang berhasil dihancurkan sebanyak 2.976 unit.
  • Sebanyak 20 pesawat musuh berhasil ditembak jatuh, termasuk 13 helikopter dan pesawat berbaling-baling, serta 7 unit pesawat drone.

Red : Wijati